Select Page

Service AC Terdekat

Cari Jasa Service AC Terdekat Dengan Lokasimu.

Harga/Biaya Jasa Cuci AC, Isi Freon, Bongkar Pasang AC Dengan Tukang AC Terdekat Baik untuk Service AC Rumah atau AC Kantor Tentu akan Lebih Murah.

Oopps!!! Tunggu dulu, jangan buru-buru untuk menghubungi jasa service AC walaupun lokasi terdekat denganMu, sebelum pesan jasa service pastikan tukang/teknisinya berpengalaman dan terpercaya, serta memberikan garansi perbaikan terhadap pekerjaan yang dilakukan.

Tukang Service AC Terdekat untuk Mengatasi Permasalahan AC Seperti:

  1. AC netes pada bagian indoor unit.
  2. AC tidak bisa diremote.
  3. Jika dihidupkan AC nya mengeluarkan bau tidak sedap.
  4. Lampu AC kedip-kedip/error.
  5. AC tidak dingin walaupun sudah dibersihkan.
  6. AC setelah diisi freon dinginnya hanya sebentar.
  7. Berisik pada bagian unit indoor ataupun outdoor.
  8. Hembusan angin AC pelan atau tidak terasa.
  9. AC kurang dingin tidak seperti pertama beli.
  10. Setiap AC dihidupkan MCB listrik turun.
  11. AC tidak dingin sama sekali bahkan terasa panas.
  12. AC mati total.

 

SERVICES

Service AC Panggilan Terdekat Profesional Dan Bergaransi

Jasa Cuci AC Terdekat

Jasa Cuci AC Terdekat

Tukang AC untuk jasa cuci AC yang terdekat denganmu.

jasa isi freon ac

Tambah/Isi Freon AC

Jasa tambah freon AC ataupun isi freon AC baik itu Freon R22, R410a, R32.

jasa perbaikan ac

Perbaikan AC

Layanan perbaikan AC tidak dingin, AC error, mati total, dll

jasa bongkar pasang ac

Jasa Bongkar Pasang AC

Tukang AC terbaik untuk layanan bongkar pasang AC serta bergaransi.

jual beli ac

Jual Beli AC

Jual AC berbagai merk baik itu AC baru ataupun AC seken, kami juga membeli AC bekas yang masih layak pakai.

rental ac

Rental AC

Jasa rental AC floor Standing untuk acara resepsi pernikahan, gatering, event maupun untuk acara pertemuan baik itu dalam ruangan ataupun diluar ruangan.

Daftar Jasa Service AC Terdekat Di Berbagai Kota di Indonesia

 

 

Service AC Batam

Bagi Kamu yang berada di Batam dan ingin menggunakan jasa service AC terdekat silahkan hubungi: 081266888111.

Service AC Padang

Jasa service AC terdekat di Padang nomor HP/WA: 082288888088.

Silahkan hubungi nomor diatas untuk pemesanan jasa service AC

Service AC Bogor

Tukang service AC yang ahli dan berpengalaman di Bogor bisa menghubungi nomor: 082299927412

FAQ SERVICE AC

Beberapa pertanyaan yang sering diajukan oleh pengguna AC kepada kami, berikut pertanyaan dan jawabannya:

Kenapa AC Harus Dicuci?

Cuci AC merupakan suatu kegiatan perawatan dan peremajaan unit AC yang wajib dilakukan dalam beberapa periode tertentu. Jika Kamu telah mengambil keputusan untuk memakai AC, mau tidak mau Anda wajib melakukan perawatan AC.

Ac yang diservice akan menghasilkan tingkat kesehatan udara lebih baik, untuk dapat menyebarkan semburan udara secara merata pada seluruh ruangan tertutup di tempat Kamu. Jika Anda tidak melakukan service AC, ada kemungkinan Kamu harus siap dengan beberapa keluhan kesehataan Kamu maupun pada AC (Airconditioner).

AC Saya Keluhannya seperti ini, apakah bisa diperbaiki?

Keluhan pada AC menjadi masalah yang semakin meluas dan sangat banyak terjadi dimana mana. Apalagi di kota-kota besar. Jika Anda mengalami keluhan AC tenang Anda tidak sendirian terjebak dalam permasalahan ini.

Hampir semua penyedia jasa service AC menerima keluhan pelanggan nya. Artinya hampir 90% pengguna AC mengalaminya

Karena keluhan AC menyebar kepada setiap pengguna yang mengkonsumsi AC. Untuk menjawab dan menyelesaikan permasalan semua orang, kami perusahaan jasa service AC siap datang ketempat Kamu.

Silahkan pilih alamat cabang kami untuk service AC terdekat dengan lokasimu. Kami melayani permasalahan AC Seperti hal dibawah ini:

  • AC Netes.
    AC meneteskan air, fenomena ini sering terjadi akibat kondensasi yang besar besaran pada unit AC Anda. Hal ini terjadi karna Anda terlambat melakukan service AC. Unit AC Indoor dipaksa untuk melakukan tugasnya secara berlebihan tanpa batas waktu. Kemudian AC menimbulkan tetesan air di tempat yang tidak terbiasa terjadi pada Ac.
  • AC Kurang Dingin.
    AC kurang dingin, hal ini disebabkan oleh beberapa faktor yang dapat mengakibatkan AC Anda menjadi kurang dingin. Penerapan terbaiknya adalah Anda harus panggil jasa service AC dengan segera. Poin AC kurang dingin akan Kami jelaskan pada informasi sesi berikutnya mengenai AC kurang dingin
  • AC Panas.
    AC menimbulkan hawa panas, Type AC dibagi menjadi dua yaitu pendingin ruangan dan pemanas ruangan. Tapi perlu Anda ketahui pemanas ruangan hanya ada di negara suhu paling rendah seperti di kutub utara. Namun kita yang berada di indonesia meenggunakan AC pendingin ruangan. Lalu kenapa AC saya panas ? sebaiknya perlu penanganan lebih lanjut oleh teknisi kami.
  • AC Tidak Bisa Nyala/Mati
    Bingung AC tidak bisa nyala? setelah rumah di tinggalkan beberapa waktu kemudian Anda kembali, kadang-kadang AC yang mulanya biasa-biasa saja, AC yang mulanya berfungsi normal tiba-tiba kenapa menjadi tidak bisa nyala. Sebaiknya Anda panggil jasa service AC, kami CV. Best Solution Indonesia siap melayani.
  • AC Error
    AC error, itu memang membuat sebagian pengguna kesal terhadap kerusakan AC Error. Pengguna pasti tidak tahu penyebabnya dari mana. Saran Kami, coba Anda konsultasi kepada kami.
  • AC Bocor
    AC pada dasarnya terdapat instalasi serangkaian jalur gas freon yang diselimuti oleh pipa senitasi. Jika terjadi kebocoran pada instalasi maka akan menghasilkan semburan gas freon dari dalam jalur. Ini akan membuat AC Kamu tidak dingin. Anda sangat membutuhkan tukang AC, Jasa service AC terdekat tentu menjadi pilihan yang tepat.
  • AC Bau/Mengeluarkan Aroma Tidak Sedap.
    Unit AC yang mengeluarkan aroma bau yang tidak sedap membuat pengguna merasa tidak nyaman berada di ruangan AC bau. Kami beri saran kepada Kamu untuk membuka penutup cover AC. Didalam sana terdapat filter AC yang seperti jaring nyamuk. Pastikan tidak ada bangkai hewan jenis serangga yang menempel di filter AC, jika tidak ada bangkai hewan kemungkinan muncul bau karena AC sudah lama tidak diservice. Silahkan hubungi kami untuk penanganan lebih lanjut.
  • Selain permasalah AC seperti ini kami juga melayani perbaikan AC seperti keluhan yang telah kami cantumkan bagian atas halaman ini.
Service AC Berapa Bulan Sekali?

Service AC idealnya dilakukan sekali 3 bulan, tergantung intensitas pemakaian, jika AC kamu hidup nonstop 24 jam harus di service sekali 2 bulan.

Sebagian besar pengguna melupakan pemeliharaan dan peremajaan komponen AC nya. Tidak ingat kapan terakhir service AC, hal tersebut sangat fatal dan membuat kinerja dari komponen AC Kamu bekerja lebih keras/terpaksa dengan beban tidak wajar. Hal itu membuat Tagihan listrik Kamu juga meningkat dari biasanya. Maka dari itu Kamu perlu atur jadwal rutin untuk perawatan AC Kamu.

Cara lain supaya tidak terlewat jadwal perawatan AC Kamu adalah dengan berlangganan service AC rutin. Ahli Kami siap membantu Anda.

Berapa Biaya Jasa AC?

Bongkar AC
Ada ingin pindah rumah? Butuh jasa bongkar AC. Jangan khawatir Kami siap melayani Anda dengan sepenuh nya. Kecepatan dan biaya yang sesuai anggaran Anda sangat di butuhkan saat akan pindah rumah. Kami ada disini dengan prioritas minim anggaran bagi Anda.

Cuci AC
Berlangganan Cuci AC di DS Service AC agar Anda mendapatkan pelayanan berkualitas. Ahli kami akan memberikan paket layanan service AC lengkap siap datang bersama teknisi yang profesional dan terlatih. Jangan ragu untuk menghubungi Kami. Anda tidak akan menemukan sesuatu nilai tambah jika Anda tidak mulai dari kami.

Pasang AC
Merasa lelah dengan ruangan Anda yang gerah? Aktifitas menjadi tidak nyaman. Atau kamar tidur Anda sengat pengap dan panas. Ikuti info kelebihan kami untuk menciptakan ruangan Anda menjadi lebih sejuk. Sejuk tidak harus mahal. Sejuk tidak mesti kesana kemari. Kami memudahkan bagi Anda, yang memiliki keinginan untuk pasang AC murah dan minim pengeluaran. Pembayaran di akhir dan estimasi pekerjaan disampaikan dari awal oleh ahli teknisi dari kami. Ruangan akan dingin setelah AC dipasang. Dan penawaran untuk maintenance akan di sampaikan langsung di tempat Anda. Dan Anda bisa daftar menjadi member untuk berlangganan jasa service AC. Tim kami Akan memberitahu jadwal pemeliharaan AC Anda.

Penambahan freon 
Bingung dengan tagihan servis AC Anda ? lupa AC Anda kapan terakhir tambah freon AC. Dengan DS Service AC Anda bisa pesan jasa tambah freon AC berikut garansi selama 1 bulan.

Isi Freon AC
Salah satu faktor AC terasa panas adalah tekanan gas freon AC habis. Ada beberapa faktor pemicu kehabisan freon diantaraya pipa instalasi patah atau sudah lapuk oleh penggunaan selama bertahun-tahun. Kami siap membantu Anda dengan jasa isi freon AC. DS Service AC telah menyelesaikan banyak pemasalahan kebocoran AC. Silahkan Anda lihat testimoni pelanggan kami

Apakah Disini Melayani Service AC Rumah?

Kami sebagai penyedia jasa service AC yang memiliki beberapa cabang di Indonesia semuanya melayani jasa service AC Rumah, kantor/ perusahaan, Hotel, rumah susun, Apartement, Mall, dan Instansi pemerintah.

Bagi Kamu yang ingin service AC rumah jangan ragu-ragu untuk menghubungi kami, pilihlah cabang kami yang terdekat untuk melayani service AC Rumah Kamu.

Daftar Sebagai Mitra Kami

Office

Ruko Cemara Asri Blok. BB9 No.7

Batu Aji, Batam.

Hours

Senin-Minggu

08.30 – 21.00

Call Us

0811777643